Thursday 2 November 2017

"Dijual" Untuk Membayar Hutang Keluarga, Gadis Ini Mengubah Seluruh Hidupnya Dengan Baju Pengantin Penuh Darah!


Kerana keluarga yang berhutang, ayahnya memaksa dia menikah dengan seorang asing. Namun di perjalanan menuju pernikahannya, terjadilah sebuah tragedi yang mengubah seluruh hidupnya!


Suatu hari gadis ini menerima telepon dari sang ayah bahwa ia akan segera dinikahi. Ketika bertanya siapa pasangannya, ayahnya hanya menjawab dengan ketus, “Yang Penting papa ingin kamu menikah!” kemudian memutuskan sambungan telefon. Gadis ini hanya mampu merasa dirinya “dijual” tiba-tiba.

Di hari pernikahannya, dalam perjalanan menuju ke tempat pernikahan, tiba-tiba ada orang berteriak di tengah jalan, “Ada kemalangan! Ada anak kecil yang terluka parah!” ketika mendengar hal tersebut, tanpa berpikir panjang gadis ini segera turun dan menggendong anak kecil tersebut serta membawanya ke rumah sakit.


Setelah anak tersebut berhasil diselamatkan, ia baru menyadari gaun pengantinnya telah dipenuhi bercak darah.


Ketika ia sampai di rumah mempelai lelaki, ia telah melewati waktu pernikahannya. Pihak laki-laki terkejut dengan keadaan dirinya saat itu dan berkata, “Setelah semua tamu pulang, kami juga akan mengembalikan kamu, kita batalkan pernikahan ini!”

Gadis ini tahu ayahnya tidak mungkin memaafkannya, dia pun hanya dapat memohon agar mertuanya tidak membiarkan dia pergi atau dia akan bunuh diri. Akhirnya ia bermalam di rumah orang asing itu, sampai seorang lelaki datang dan berkata, “Tunggulah sampai hari terang, maka kita akan pindah, bajumu penuh darah dan kita tidak mungkin tinggal disini.”

Untung saja pengantin lelaki itu menerimanya pada akhirnya.

Ternyata mereka mampu berhubungan dengan baik sebagai suami istri. Namun suatu hari suaminya tiba-tiba berkata padanya, “Sebenarnya yang mau menikahimu adalah abang sepupuku, namun kamu mengejutkan mereka hari itu. Awalnya mereka berniat mengembalikan kamu, tetapi kerana aku melihat kamu seorang yang baik dan lembut, aku pun rela bertanggung jawab atas pernikahan ini.”


Dua tahun kemudian, suaminya membawanya ke rumah sakit untuk melihat seorang yang terkena kanser, ternyata lelaki inilah yang awalnya akan menikahinya.

Pasangan ini kemudian dikaruniai 5 anak dan memiliki kehidupan yang bahagia. Walaupun gadis ini awalnya dijual, namun ternyata ia menemukan pernikahan yang baik. Orang baik memang selalu mendapatkan balasan yang setimpal

Sumber: http://www.cerpen.co.id


from Sehinggit Media News http://ift.tt/2hBnknz
via IFTTT

from Merah Hati Cintaku http://ift.tt/2A2vaxa
via merahhaticintaku.blogspot.my

No comments:

Post a Comment